Wednesday, July 22, 2009

I Just Want To Talk


Kalian ,

Siapapun yang merasa menyakiti gw di masa lalu dan sekarang .
Yang menghirup udara yang sama dengan gw .
Yang membohongi gw dari hari ke hari .

Terserah lah gw mau dibilang berlebihan atau apapun .

But I do have the rights to know !!

I had enough of being yelled at everytime !
Gw itu manusia !!!
Punya perasaan , punya hati .
Emang dimarahin tiap waktu itu ga ada rasanya ?

Gw ga tuli !!!!
Ga perlu bentak-bentak .
Ga perlu sinis-sinis .

Sakit tau disinisin tuh .
Sakit tau dimarahin tuh .
Sakit tau dibentak-bentak tuh .

Lebih sakit lagi dibohongin .

Kalian pasti ga tau betapa jauh perjalanan yang harus gw tempuh untuk menjadi seseorang yang sober dan tau mau dibawa kemana hidup ini .

Padahal kalian busy with your own problem and
THAT FUCKIN' GUY U DATED LONG TIME AGO !!!
Yang kalo gw bisa , gw sunat sampe abis itu orang .

Di sisi lain , I was struggled to gain my life back .

SENDIRI !!
Menghadapi kebohongongan2 , fights , eveything .
MALU DONG WOY !!!

Bayangin being alone !!!
I can't talk to you anymore .

When I try to talk , you guys always busy with work .
Busy with Blackberry .
Busy with yourself .
And all u guys did was just yell at me the whole time .

Saat gw mulai merasakan damai .
Kenapa fakta yang ada malah nyakitin gw ?
Apa gw ga berhak buat merasa tenang ??
GAK BOLEH , HAH ?!?!

Apa salah gw kalo ada sesuatu yang salah dalam hidup kalian ??
Apa gw layak mendapatkan bentakan2 itu ??
Gw bukan batu !


Apa sih hal yang ga gw lakukan buat kalian ??
I DESERVE MORE THAN THIS .

I will grow up myself .
No thanks to you .

And I hope you happy with your choice .
I certainly not .

0 comments on "I Just Want To Talk"

Post a Comment

 

Deelicious Deena Copyright 2008 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Supported by Tadpole's Notez